Widget edited by super-bee

Saturday, July 6, 2013

Peluit super keras dan tembus suaranya, mengapa mahal?

Akhir2 ini banyak pesepeda yang menggunakan peluit saat bersepeda karena bel sepeda biasa sudah tidak terdengar lagi ditengah hiruk-pikuk suara lalu lintas dijalan raya. Banyak peluit yang ditawarkan berharga relatif mahal, antara 15rb sampai ratusan ribu,contohnya peluit ini, kebetulan Made in CANADA : 
 Saya tertarik untuk mengujinya karena dikalangan pesepeda sedang "ngetrend" di 2013 ini. Setelah menguji peluit FOX40 World No.1 Safety whistle maka analisa dan kesimpulannya:
1. Disain peluit jenis yang mempunyai 2 lubang ini kurang bagus karena "napas boros" untuk meniupnya supaya suaranya nyaring diperlukan tiupan ekstra keras, bahkan anak 5 tahun tidak bisa keras. 
2. Relatif tidak dapat ditiup panjang priiii i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i i tt karena boros napas.
3. Kalau hanya untuk mode atau bergaya, apakah perlu sampai membelinya dengan uang sebanyak itu?

Lain halnya dengan peluit model lama yang murah harganya dimana saya sempat mengujinya juga. Peluit ini sangat keras suaranya dan SUPER KERAS memekakkan telinga dan bisa di semprit panj i i i i aaa a a a a a a ang dan sangat keras sampai satu menit . . . setelah itu pingsan tapi :-P   he he he
"World registered trade mark" & tested and guaranteed whistle, ini foto nya : 

PERHATIAN!:
Peluit warna-warni ini bukan mainan anak2.
Jangan ditiup didekat telinga, BERBAHAYA! db nya sangat tinggi.
Anda ingin memilikinya?
BONUS 1 peluit untuk pembeli dengan minimal order 300rb.
Persedian peluit ada, Anda pasti kebagian :-)

salam gowes . . . priiiiiii i i i i i i i t  priii i i i i i i t t prit!!
Comments
3 Comments

3 comments:

  1. wah... promo-nya telat nih...
    kapan mau order lagi ya... :)

    ReplyDelete
  2. Sebelumnya saya minta maaf, hanya sekedar ingin share saja tentang peluit FOX 40 Classic.

    yang direview disini boleh saya katakan KW, karena yang original sangat ringan ditiup, dan suaranya sangat nyaring, tetapi memang harganya cukup mahal. Desain dari peluit FOX 40 Classic ini ada 3 chamber (3 lubang) 2 diatas dan 1 dibawah, dimana ketiga lubang itu mengeluarkan bunyi atau nada yang berbeda. Tetapi kalau yang KW suara dari ketiga lubang tersebut nadanya sama. Dan yang original mampu menghasilkan suara hingga 115 decibel.

    Peluit ini didesain Pealess (tanpa biji), karena salah satu kelemahan peluit yang mempunyai biji tidak bisa ditiup dalam keadaan basah.

    Peluit FOX 40 Classic merupakan peluit official wasit2 olahraga internasional, untuk takaran profesional para wasit tersebut tidak mungkin menggunakan peluit hanya untuk sebuah mode atau gaya, melainkan lebih ke fungsinya, karena peluit yang dipakai harus benar2 keras suaranya, pernah membayangkan disebuah pertandingan bola, dengan ribuan penonton yang memenuhi stadionnya, dan peluit yang mereka gunakan masih dengan sangat mudah menembus riuh sorak para penontonnya.

    uji coba lainnya, ternyata FOX 40 Classic masih bisa di dengar dari barge yang jarak antara barge dengan supply vessel sekitar 240 meter dengan kondisi angin bertiup sekitar 10 -15 knot yang arah anginnya berlawanan. trial ini dilakukan di tengah laut.

    Kalau hasil reviewnya menyatakan kalau peluit FOX 40 Classic itu kurang bagus karena bikin nafas boros, berarti itu peluit KW, dan peluit FOX 40 Classic yang original sangat bisa ditiup panjang, tinggal telinga kita mampu menahannya atau tidak, karena suaranya sangat keras sekali. Lalu karena peluit FOX 40 Classic yang original itu cukup mahal dengan seluruh kemampuan dan kualitasnya, maka untuk menjadikannya mode atau gaya itu kembali lagi kepada yang akan membelinya.

    Maaf jika tidak berkenan, tetapi Saya hanya ingin memberikan informasi dan referensi yang benar mengenai peluit.

    Salam.

    ReplyDelete
  3. Mantab. Daya sbg guru penjaskes setia memakai fox 40 karena kualitasnya

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.