Widget edited by super-bee

Monday, August 15, 2011

Groupset mixed Shimano Tourney 7 dan 8 speed MURAH HEBAT

MAAF STOCK HABIS!


Groupset mixed Shimano Tourney 7 speed  MURAH HEBAT
Terdiri dari:

1. Crank Shimano 42-34-24
2. BB CH 122
3. FD Shimano Tourney TX-50 klem besar
4. RD Shimano Tourney TX-55 jepit As Pulley
5. HUB Alloy Ulir United Hitam QR
6. FreeWheel Shimano Megarange 7sp SuperLow
7. Shifter Tourney 7
8. VBrake Logan 1set (tanpa handle)
9. Rantai united 7sp



Harga PAS hanya Rp. 000.000,-

Kalau merakit sepeda dengan groupset ini hasilnya bisa lebih bagus dari sepeda jadi mahal yg dijual di toko2.
Comments
13 Comments

13 comments:

  1. dok, saya masih menanti v-brake logannya!!!
    huahahahahaha...

    ReplyDelete
  2. pak, v-brake logannya udah ada ya pak??
    mw pesan nih pak.

    ReplyDelete
  3. sippp...baru ajah nyampe groupset tourney nya...mantap...nyampe Bontang Kaltim dengan selamta.....

    ***lagi mikir...pesen apa lagi yah..????

    ReplyDelete
  4. @emerzet615: Pesan saja yang sedang ada barang :)

    ReplyDelete
  5. wew kehabisan ninh .... kapan ready stock lago Oom Dok ?

    ReplyDelete
  6. @Almanzo: mudah2an segera ada ya

    ReplyDelete
  7. Pak Eddy,kalo groupset deore 10 speed berapa ya pak?
    saya tadi tanya2 di rante mas 3 jeti pak..
    kemahalan/pasaran na segitu pak?
    suwun,
    salam magelang
    hartono

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harap maklum, kami belum punya groupset 10 speed, jadi tidak tahu pasaran harganya. Sebenarnya saya tidak melihat bahwa diatas 8 speed itu memang perlu dan benar2 bermanfaat.

      Delete
  8. boleh tau alamat lengkap tokona pak eddy?
    saya ingin beli groupset & konsultasi dulu pak..

    salam magelang,
    hartono

    ReplyDelete
  9. Pak Hartono Yth, Konsultasi bisa disini atau via email kirim fotonya. Kami blm punya toko di darat Pak Hartono, karena blm dapat orang yg bisa dipercaya, tempat sebenarnya sudah ada. atau silakan telpon, kan ada Flexy dan tidak usah sungkan Pak, andai tdk beli pun gk masalah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya Pak Hartono, Groupset 8sp ready. Groupset 9speed bulan ini masuk ada Shimano Acera dan Alivio, keduanya Hidraulic Disc Brake.

      Delete
  10. Pak Eddy, mau tanya ini groupset bisa dipasang di sepeda lawas nga? yang framenya kecil dan bukan oversize?
    Terutama pada BB dan clamp FD. Sepeda saya Federal, tapi nga tau tipe apa karena sudah repaint.
    Terima Kasih sebelumnya
    -Chandra-

    ReplyDelete
  11. saya mau tanya juga pak eddy,pertanyaan saya sama dengan bg chandra di atas,tetapi sepeda saya marin,apa bisa di pasang di sepeda marin saya,terimakasih
    -iqbal-

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.