Widget edited by super-bee

Thursday, January 6, 2011

Hub alloy ulir FIXIE 36 lubang

MAAF STOCK HABIS!
HUB ulir alloy sejati 36H flip-flop
(by UNITED) jangan dikira hub murahan :)
Warna alloy sejati "kinclong", ulir ganda untuk FIXIE
alloy = alluminium tidak nempel magnet dan tidak berkarat
(juga bisa untuk MTB 5, 6, 7 atau 8speed tinggal ditambah spacer)

1 pasang (depan belakang) Rp. 0.000,-
kalau  beli HUB saja Rp. 0.000,-


Comments
2 Comments

2 comments:

  1. maaf ne kalo salah tempat nanya nya,
    gini sata punya hub belakang sama persis kayak di gambar,nah saya mau pasangin freewheel bisa nggak??
    makasih om dok...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bisa donk. FW yg brp speed? 5, 6, 7?

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.