Widget edited by super-bee

Sunday, March 20, 2011

Ban luar CST Warna-Warni 26 x 1,15 untuk FIXIE 26 dan MTB 26

Ban luar CST Warna-Warni 26 x 1,15 untuk FIXIE 26 dan MTB 26.
Mengapa repot2 dan mahal pake ukuran 700? 
bikin FIXIE pake ukuran 26 saja, 
OK banget n sama modisnya.
Ban Lobak Putih CST (HABIS) harga @Rp. 98.000,-

Ban wortel  CST (HABIS) :) dan Ban cai sim CST (HABIS) @Rp. 98.000,-
(buat yg gk tahu arti @, semua harga adalah harga 1 (satu) ban luar saja)
(reseller welcome, dapatkan harga bengkel kalau beli 3 set)
Comments
51 Comments

51 comments:

  1. harga untuk ban 1x 1.15 perpasang atau satuan bos...? yang warna merah ada ga....?

    ReplyDelete
  2. lha itu ada @ sblm Rp. apa artinya? kalo gk tahu tanya Ayahnya atau ibunya he he he dulu di SD diajarin gk? . . . . pissss Om....
    warna merah blm ada

    ReplyDelete
  3. maaf om salah ketik hee...he...maksutnya 26x1.15...ahirnya terpecahkan masalah fixe saya,saya pake pelek 26 tapi ban luarnya masih gede, mau beli yang 700 mahal, jadi mungkin ini solusinya, makasih om langsung dijawab....bulan depan deh nunggu gajian saya order

    ReplyDelete
  4. mdh2an yg diinginkan msh ada bln depan blm habis

    ReplyDelete
  5. om, saya pake rim czl 26 x 1 3/8, kira2 bisa gak di pakein ban ini??

    ReplyDelete
  6. wah rim aneh tuh, sepertinya 26x 1 3/8 itu pakenya ban sepeda jengki ya? berarti gk cocok buat ban ini, ban nya kekecilan.

    ReplyDelete
  7. sdh sy coba pake ban jengki, om. tapi ban jengki 26 x 1 3/8 kegedean..

    ReplyDelete
  8. velg dengan diameter 26x1 3/8 model ban nya cuma 1 macam dipasaran. kalau pengin yg model macam2 ya velg MTB 26x1,5

    ReplyDelete
  9. om...saya mw tny klo pake ban luar 26 x 1,15 ini,pentilnya ban dalem harus panjang t?? saya pake velg united yg sedikit tumpuk

    ReplyDelete
  10. om, kalo velg MTB 26x1,5 harga berapa? tebal velg/rim brp cm ya?

    ReplyDelete
  11. Kami mau datang Velg 26x1.50 Araya VP20 tebal standar 1,5cm
    harga dan foto blm ada, tapi tdk lebih dari 100rb sepasang. tunggu saja ya.

    ReplyDelete
  12. siiip.. info ditunggu ya, om.. klo ada yg double wall atau lebih tebal kasih info juga ya om..

    ReplyDelete
  13. om,ban warna warni nya cocok gak di pasang di velg araya/united ukuran 26,1.50..saya tertarik nih

    ReplyDelete
  14. wah... jelas cocok donk... velg 26 alloy sdh dtg tuh. kalo creative tempel sticker atau dicat (sblmnya di epoxy) warna sesuai keinginan... pasti kerenn abizz

    ReplyDelete
  15. bos kalo velg ane ukrn 26*2.0 cocok g bos :D

    ReplyDelete
  16. @aji: wah gk berani jwb. yg sdh pasti cocok 1,5 dan 1,75, kalo 2,0 blm dicoba tp sepertinya gk cocok terlalu lebar velgnya

    ReplyDelete
  17. om, di epoxy sebelum di cat itu maksudnya lem epoxy ya? yg buat nge-lem kayu? di gimanain?

    ReplyDelete
  18. tanya saja tukang ngecat mobil, dia tahu cat epoxy. bukan lem

    ReplyDelete
  19. bos kalo rims velg ukran 27 balap yg lama sama nggak dgn Velg Rim Araya standar alloy 700C 36h ?
    ccok g kalo d pasang ban warna ukran 700c??
    tolong y bos :D

    ReplyDelete
  20. om, ban 26" warna orange masih ada stok? pengen order + ban dalam

    ReplyDelete
  21. Bos kirim semarang tengah berapa sepasang? alamat magelang mana Bos, tank's

    ReplyDelete
  22. Alamat magelang? Gampang, bawa Lumpia ya kalau mo datang, nti dikasi alamatnya...

    ReplyDelete
  23. om itu ada yang biru ga, coba pasang sama araya aloy 26" itu dong omm mo liat..

    rim araya 26" +ban dalem +ongkir ke palembang brapa yaa..

    ReplyDelete
  24. yg biru blm ada. ongkir ke Palembang 1kg 16rb

    ReplyDelete
  25. bos, yang putih masih ada kah ? buat MTB..
    lokasi jakarta ongkir berapa ya ??

    ReplyDelete
  26. @derry: masih, dikit lagi. ongkir 16rb dengan syarat dilingkarkan jd lingkaran kecil (dibuat spt angka 8 lalu dilingkarkan kecil lagi)

    ReplyDelete
  27. hiks hiks hiks ...
    Oom.... belom ada yang coba ya ukuran 26 1.95 cocok ga ?

    ReplyDelete
  28. ban26X1,15 bisa dipake sama velg federal g??? klo gak saya mesen warna biru

    ReplyDelete
  29. Sayang blm ada warna biru, nanti ada atau tidak jg blm tahu.

    ReplyDelete
  30. Mas Velg saya 26 x 1,5 , bisa pake ban ini ga ?
    Velg bekas federal,mw dbikin fixi. Asli dtunggu keras . . . MkshMas Velg saya 26 x 1,5 , bisa pake ban ini ga ?
    Velg bekas federal,mw dbikin fixi. Asli dtunggu keras . . . Mksh

    ReplyDelete
  31. bisa donk, emang buat velg tsb.

    ReplyDelete
  32. dok. ban MTB 26 nya warna merah donk. kalo masuk langsung diposting ya !

    ReplyDelete
  33. @mrarazu: ban merah sepertinya msh lama. setiap ada brg baru pasti diposting paling depan

    ReplyDelete
  34. yah jadi masih 3 warna ini ?

    ReplyDelete
  35. tolong masih ada stok gak untuk yang wortel

    ReplyDelete
  36. kalo buat sierra polygon std bisa ya? yang putih masih ada nggak?

    ReplyDelete
  37. @miss deli: bisa, sayang HABIS :(

    ReplyDelete
  38. om kalo velg jadul ukuran 27" cocok pake ban yg gimana ya ? pengennya yg warna-warna om. mohon infonya thx

    ReplyDelete
  39. @miss deli: ralat... sierra gk cocok pake ban ini krn diameternya lebih bsr.

    ReplyDelete
  40. mau tanya , saya punya velg araya 16x1.5 , apa bisa di kasih ban yg seperti ban fixie atau apa ada yg mirip

    ReplyDelete
  41. Om Eddy, yg keren. Ane Mau tanya. Tyre ane ukurannya 26 x 1,95 n ban standartnya jg ukurannya sama. blh kasih rekomendasi. buat ban yg tpisan lg yg pas ukuran apa ya?
    apa ukuran 26 x 1,25 - 1,50 bisakah ? trim's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren apanya nih?
      Pakai ban luar itu trgntung jalanan yg kita lewati, biasanya 1,5 cukup OK. Makin kecil makin ringan digenjot :-)

      Delete
  42. Ok trim's Om, aq pengennya ukuran 26 x 1,38 tapi klo gda
    26 x 1,50 Ok sarannya. matur nuhun :)

    ReplyDelete
  43. Ad gk ut seli lingkar 20"?

    ReplyDelete
  44. TOKO ALAM BARU KOTA JOGJAKARTA
    Menawarkan sepeda Harga Promo cuci gudang
    Minat Call/SMS 0857-7076-1312
    ALAMAT TOKO. Jl. Malioboro No. 151

    Harga sepeda polygon
    Type Harga
    POLYGON Supreme Rp. 2.495.000
    POLYGON Premier 3.0 Rp. 1.545.000
    POLYGON Xtrada 5.0 Rp. 1.275.000
    POLYGON Premier 4.0 Rp. 2.745.000
    POLYGON Cozmix RX 2.0 Rp. 2.700.000
    POLYGON Supreme 1.0 Rp. 2.045.000
    POLYGON Xtrada 5.0 Rp. 1.675.000
    POLYGON Supreme 2.0 Rp. 2.775.000
    POLYGON Sepeda B2W Rp. 1.585.000
    POLYGON Xtrada 4.0 2012 Rp. 1.995.000
    Harga sepeda gunung MTB
    Type Harga
    Polygon COZMIC RX1.0 Rp. 9.500.000
    Polygon COZMIC RX2.0 Rp. 15.500.000
    Polygon COZMIC RX3.0 Rp. 11.000.000
    Polygon COZMIC RXX Rp. 39.000.000
    Polygon COZMIC CX1.0 Rp. 20.000.000
    Polygon COZMIC CX2.0 Rp. 3.350.000
    Polygon COZMIC CX3.0 Rp. 3.900.000
    Polygon COZMIC CX4.0 Rp. 5.500.000
    Polygon COZMIC CX6.0 Rp.6.100.000
    Polygon COZMIC DXP Rp. 2.500.000
    Polygon COZMIC DX2.0 Rp. 1.900.000
    MELAYANI PESANANG KE LUAR KOTA
    MELALUI JASA PENGIRIMAN.

    ReplyDelete